FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA (Festival Tas Indonesia) kembali digelar di Jakarta pada tanggal 10-12 September 2021. Acara yang bertujuan untuk mempromosikan dan mengenalkan beragam produk tas dari berbagai daerah di Indonesia ini dihadiri oleh puluhan brand lokal yang siap memamerkan karya-karya terbaik mereka.

Dalam acara ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam jenis tas mulai dari tas kulit, tas tenun, tas anyaman, tas rajut, hingga tas dari bahan daur ulang. Setiap tas yang dipamerkan memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri sesuai dengan kearifan lokal masing-masing daerah.

Selain memamerkan berbagai produk tas, FESTARA juga menyediakan workshop dan talkshow tentang perkembangan industri tas di Indonesia. Para pengunjung dapat belajar langsung dari para ahli dan pelaku industri tentang teknik pembuatan tas, trend tas terkini, hingga bagaimana cara memulai bisnis tas yang sukses.

Acara FESTARA ini juga menjadi ajang untuk mendukung para pengrajin lokal agar dapat terus berkembang dan bersaing di pasar global. Dengan mempromosikan produk-produk lokal, diharapkan masyarakat dapat lebih menghargai dan mendukung karya-karya kreatif dari anak bangsa.

Dengan berbagai kegiatan menarik dan produk tas yang bervariasi, FESTARA berhasil menarik perhatian para pecinta tas dan pengunjung yang ingin mencari produk tas unik dan berkualitas. Semoga acara ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya untuk mendukung pertumbuhan industri tas Indonesia.